“KEAJAIBAN” dalam buku #sharing2

“KEAJAIBAN” dalam buku #sharing2

Saya mau membagikan hasil dari membaca buku #sharing2 tentang keajaiban yang dialami oleh penulisnya yaitu Handry Satriago.
Keajaiban mungkin saja terjadi sekalipun tidak pernah dibayangkan sebelumnya oleh seseorang yang menganggap ketiadaan keajaiban bagi dirinya. Sama halnya yang dialami Pak Handry ini, ia mengalami hal yang sangat buruk pada saat berusia 17 tahun, yaitu kelumpuhan. Jika ditanya bagaimana perasaaannya saat mengalaminya, sudah pasti hancur, hopeless, putus asa. Itulah yang dialami oleh Pak Hendry di awal-awal kelumpuhannya.

Harapan selalu ada di dalam hati setiap orang yang menginginkan segala yang terbaik untuk dirinya. Begitupula Pak Handry yang menginginkan kelumpuhan bukanlah kelumpuhan yang permanen, tapi kenyataan berkata lain. Sejak dia tau tidak dapat berjalan lagi, harapan-harapannya tentang masa depan pun harus dikubur dalam-dalam.
Tetapi dia meyakini bahwa hidup tidak dapat ditarik mundur karena hidup dan waktu terus berjalan kedepan. Benar sekali, keajaiban pun hadir seiring dengan berjalannya waktu. Harapan dan mimpi yang telah di kubur Pak Handry pun mulai terwujud, dia berhasil menyelesikan study-nya hingga S3, memiliki istri dan anak, serta berhasil menjadi CEO dari GE Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan multinasional tertua dan terbesar di dunia yang didirikan oleh Thomas Alva Edison.

Pak Handry bilang dalam bukunya “jangan biarkan hidup ini berjalan tanpa mimpi dan upaya untuk mewujudkannya”.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kedudukan, Fungsi, dan Tujuan Wawasan Nusantara

FENOMENA APLIKASI TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE

DIY membuat tirai dari kertas krep